Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

PAINTBALL MALANG

Kota Malang dan Batu merupakan salah satu primadona tujuan wisata sekarang ini. Salah satu teman mengisi liburan di Kota Malang Batu adalah Paintball MalangPaintball Malang merupakan salah satu game outbound dimana simulasi pertempuran yang digunakan sebagai salah satu aspek penilaian karakter individu dan team work. Karena dalam permainan ini, dibutuhkan karakter individu yang kuat dan team work yang bagus untuk dapat memenangkan pertempuran.
Paintball Malang atau simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat saat ini menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari. Paintball Malang memang sangat cocok sekali untuk menemani liburan akhir pekan Anda dengan berekreasi ketempat-tempat wisata yang syarat dengan udara sejuk, pemandangan alam yang masih alami dan di lengkapi pula dengan wahana-wahana permainan yang juga dapat menguji adrenalin Anda. Dengan keahlian dari instruktur yang kami miliki, kami membuat permainan paintball Malang ini menjadi suatu permainan adu strategi, sehingga dapat melatih kekompakan dalam team tanpa menghilangkan unsur rekreasi dan fun.
Paintball Malang merupakan permainan untuk menghilangkan stress dan juga dapat merefresh pikiran serta adu nyali, kematangan penyusunan strategi untuk menjadi seorang pemenang. Kegitan ware games paintball Malang ini meliputi shoting trarget untuk menguji kemampuan menembak sasaran dan wargames untuk melihat kolompok mana yang mempunyai strategi bagus dan yang akan menjadi pemenang.  Group pemenang akan mendapatkan hadiah dari panitian dan tentunya akan menjadi cerita tersendiri yang mengasikan.
Berikut beberapa pilihan paket Paintball Malang :
Harga Rp. 150.000,- / orang
Semua paket kami, anda sudah mendapat :
  1. Free ticket wisata coban rondo
  2. Makan 1x (untuk paket paintball+outbound)
  3. Air Mineral
  4. Peralatan safety sesuai standart nasional
  5. Instruktur, fasilitator dan operator
Minimal peserta 20 orang
Kami memberikan pelatihan dibeberapa lokasi antara lain: paintball di Malangpaintball trawaspaintball surabaya dan beberapa tempat. Dan untuk permainannya biasanya diadakan di hutan-hutan, tetapi saat ini permainan  ini bisa dilakukan ditanah lapang yang luas. Dalam permainan paintball Malangsenjata semi otomatis dengan kemampuan tinggi menjadikan jenis senjata ini paling banyak digunakan dalam aktifitas simulasi peperangan yang serius seperti simulasi perang militer dll.
Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangRafting MalangWisata MalangParalayang BatuTravel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, silahkan hubungi kami di nomer berikut:
Mobile : 081233928334
Pin BB : 5351ADF0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAINTBALL MALANG"

Posting Komentar