WISATA PARALAYANG DAN PARAGLIDING DI BATU MALANG

Gunung Banyak atau sering di sebut juga sebagai Bukit Paralayang di Batu Malang merupakan tempat yang layak di kunjungi. Gunung ini di sebut Bukit Paralayang karena memang menyediakan Wisata Paralayang di Batu Malang bagi mereka yang gemar olahraga tersebut. Selain itu, Gunung Banyak juga mempunyai panorama alam yang begitu indah di pagi hari. Kita bisa menikmati matahari terbit/sunrise dari puncak bukit paralayang. Nah, bagi teman-teman yang berasal dari luar kota Malang dan sedang berlibur ke Malang sangat saya sarankan untuk mengunjungi tempat ini.

Sebelum menikmati sunrise/matahari terbit di bukit paralayang, kita bisa menikmati malam di dingin nya udara Kota Batu, nongkrong di Payung Batu sambil menikmati pemandangan lampu-lampu kota yang terhampar di bawah kita. Payung adalah sebuah daerah di ujung kota Batu yang merupakan tempat wisata kuliner dengan berbagai warung yang buka 24 jam. Menjelang pagi, sekitar jam 4.00 kita baru melanjutkan ke perjalanan ke Bukit Paralayang dan menunggu matahari terbit.
Akses menuju Paralayang cukup mudah, namun kita harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum menuju ke sana.
Menjelang pagi, setelah puas bercengkerama di Payung kita bisa melanjutkan perjalanan ke Bukit Paralayang dan menunggu matahari terbit. Pemandangan sunrise di Bukit Paralayang sangat indah, meskipun kita tidak berhadapan langsung dengan matahari, namun kita bisa menikmati paduan warna langit pagi yang tampak begitu indah. Belum lagi pemandangan lampu-lampu kota yang masih menyala terhampar luas di bawah kita.
Dari paket yang paling sederhana senilai Rp. 400.000,- sampai dengan paket yang tertinggi senilai Rp. 650.000,-, Anda akan mendapatkan jasa layanan tandem dengan master tandem berlisensi nasional, perlengkapan yang berstandar internasional, safety-first operation, dan crew-crew yang handal.
Tempat wisata paralayang ini dengan wahana permainan yang akan menguji adrenalin Anda yang akan memulai kegiatannya dari atas Gunung Banyak. Kawasan Gunung Banyak sebenarnya sudah cukup lama dikenal sebagai kawasan yang indah untuk olahraga dirgantara ini. Namun, secara resmi penggunaan kawasan tersebut sebagai kawasan paralayang pada 20 juni 2000 lalu. Saat itulah kawasan Gunung Banyak ini diresmikan menjadi wahana wisata dirgantara.
Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangRafting Malang, Wisata Malang, Travel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, silahkan hubungi kami di nomer berikut:
Mobile : 081233928334
Pin BB  : 5351ADF0

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tertarik untuk bekerja dan layanan kami?
Dapatkan lebih dari UPDATE kami !