Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND

 Salam lestari sobat teo,kembali lagi bersama mimin nih kali ini mimin akan memberitau anda kegiatan apa saja yang bisa dilakukan dengan teo. Simak terus penjelasan dari kami.


Teo Outbound adalah salah satu penyedia layanan kegiatan outbound terbaik dikota malang,jadi banyak sekali yang memilih teo outbound sebagai sarana outbound banyak orang karena banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan bersama teo outbound,berikut adalah jenis-jenis kegiatan beserta penjelasan singkat dari kami :


1. FUN GAME 

Fun game adalah salah satu kegiatan permainan yang dilakukan oleh peserta outbound,jangan salah permainan yang dimainkan ini membutuhkan kerjasama tim agar bisa dilakukan dengan sempurna dan berhasil.


2. OUTBOUND MOTIVASI


Outbound motivasi adalah kegiatan yang dilakukan pertama kali sebelum kegiatan yang lain berlangsung,outbound motivasi ini berguna untuk pengembangan mental para peserta outbound,pemahaman teamwork,pemahaman apa itu strategi dan masih banyak lagi.


3. FUN OFFROAD AMAZING JOURNEY


Fun offroad amazing journey adalah kegiatan offroad berperjalanan menuju tempat atau lokasi offroad berlangsung biasanya dilakukan pada jalur tertentu, biasanya dilakukan dihutan yang ada rute offroad.


4. PAKET RAFTING 


Rafting adalah kegiatan mengarumi atau menjelajahi aliran sungai yang lumayan deras dengan medan bebatuan dan turunan air yang lumayan curam,namun jangan risau anda akan didampingi profesional trainer untuk membantu anda berkegiatan rafting.


5. Paint Ball

Paintball adalah olahraga menembak tim kompetitif di mana pemain menghilangkan lawan dari permainan dengan memukul mereka dengan kapsul gelatin berisi pewarna bola yang disebut paintballs yang pecah saat terkena benturan. Namun jangan khawatir anda akan dipandu bagaimana melakukan kegiatan paintball dengan baik dan benar.


6. ARCERY BATTLE

Arcery Battle atau bisa disebut juga dengan panahan adalah kegiatan dimana kita diberitau untuk memanah target yang sudah disediakan dan juga jarak yang sudah ditentukan,pada permainan ini kita diharuskan memberikan banyak point pada setiap anak panah yang diluncurkan.



7. CATERING WISATA

Kami dari pihak teo outbound juga menyediakan catering makanan loh,banyak sekali menu makanan yang kami sediakan dan pastinya minuman andalan kota kami yaitu susu sapi murni,jadi setelah capek lelah berkegiatan dengan teo outbound anda akan dimanjakan dengana makanan kota malang yang rasanya sangat khas.


8. FLYING FOX (SONGGORITI,KOTA BATU)

Flying fox adalah salah satu kegiatan meluncur di seutas tali baja yang sangat kuat,peserta akan dibawa meluncur sejauh jarak yan ditentukan atau jarak yang sudah diukur. 


9. PARALAYANG


Teo outbound juga menyediakan kegiatan paralayang loh untuk anda yang belum tau paralayang itu apa.Paralayang adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi.


10. CITY TOUR

City tour adalah berkeliling atau berjalan-jalan mengunjungi banyak tempat yang sudah menjadi tujuan city tour. Banyak sekali tempat untuk anda yang suka jalan-jalan loh,ada city tour berkeliling kota dingin pujon,kota batu dan kota malang.


Nah tadi adalah penjelasan dari mimin tentang kegiatan-kegiatan bersama teo the executive outbound,jadi untuk anda yang ingin berkegiatan dengan teo the executive outbound bisa melalui nomor atau contact person dibawah ini.


Sekian dari mimin Terima Kasih.


Salam Lestari Sobat Teo ingin Berkegiatan dengan CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND anda bisa menghubungi nomor/contact person dibawah ini

🔸NAMA : CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND
🔸ALAMAT : JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU - MALANG-JAWA TIMUR
🔸TLP,WA : 0812-3392-8334 ( Hadi Susilo )
0822-3344-6431 ( Rike Susilo )
🔸EMAIL : adhiteo@gmail.com
🔸FB : TEO OUTBOUND
🔸IG : @teooutbound2022,@teooutbound_081233928334,@rike_susilo_081233928334
CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND MALANG
KAMI MELAYANI PAKET OUTBOUND DAN MACAM-MACAM KEGIATAN LAINNYA :
^ 🔸FUN GAME🇮🇩
^ 🔸OUTBOUND MOTIVASI (Team Building Program)🇮🇩
^ 🔸OUTBOUND TRAINING🇮🇩
^ 🔸FUN OFFROAD AMAZING JOURNEY🇮🇩
^ 🔸PAKET RAFTING 🇮🇩
^ 🔸PAINTBALL🇮🇩
^ 🔸ARCERY BATTLE🇮🇩
^ 🔸CATERING WISATA🇮🇩
^ 🔸JASA PEMASANGAN FLYING FOX🇮🇩
^ 🔸FLYING FOX SONGGORITI BATU🇮🇩
^ 🔸PARALAYANG🇮🇩
^ 🔸CITY TOUR BERKELILING DI :
* 🔸Kota Dingin Pujon🇮🇩
* 🔸Kota Wisata Batu🇮🇩
* 🔸Kota Malang🇮🇩
www.teooutbound.com
#teooutbound#outboundmalang#pujon#malang#batu#rafting#outboundjatim#trainerjatim#outboundmotivasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND"

Posting Komentar