Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

LDKM "POLTEKES KEMENTRIAN KESEHATAN SURABAYA"

 Salam lestari sobat teo,masih bersama kita Teo The Executive Outbound.Kali ini mimin akan memberitahu kegiatan kami bersama Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Surabaya,kegiatan yang bertemakan LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa).


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sebuah karakter seseorang agar menjadi pribadi yang lebih baik,biasanya kegiatan LDKM/LDK ini berpusatkan pada hal kepemimpinan kegiatan ini sangat penting bagi organisasi-organisasi yang baru saja menerima orang baru untuk masuk dalam organisasi mereka.


Dalam kegiatan ini kita diajarkan untuk membangun sebuah kekompakan,kerjasama,cara menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan menjadi anggota yang patuh,karena dalam kegiatan ini yang diutamakan adalah belajar menjadi pemimpin.


Nah kali ini tepat sekali Teo The Executive Outbound berkegiatan LDKM dengan POLTEKES KEMENTRIAN KESEHATAN SURABAYA. Tentu saja ini membuat kami sangat bahagia karena kami menjadi pilihan untuk berkegiatan bersama salah satu universitas terbesar dikota Surabaya.


Kegiatan kami bukan hanya Team Building Program namun banyak sekali,mulai dari senam bersama,coffee break,fun game,outbound training dan masih banyak lagi,karena kita memberikan arahan atau program yang sesuai dengan yang diminta oleh pihak universitas.


Jangan salah ada 9 gelombang yang berkegiatan dengan kami berikut dokumentasi beserta penjelasannya :



Doc : Gel 1,2,3 Hotel Kartika Raya Kota Batu, 2-21 desember 2021



Doc : Gel 4,5,6 Hotel Kartika Raya Kota Batu, 2-21 desember 2021


Doc : Gel 7,8,9 Hotel Kartika Raya Kota Batu, 2-21 desember 2021

Nah diatas adalah dokumentasi kami bersama POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTRIAN KESEHATAN SURABAYA,menurut kami memang cocok untuk peserta didik baru maupun peserta didik lama untuk melakukan kegiatan ini,karena kegiatan ini bukan berguna hanya dilingkup sekolah maupun universitas saja namun juga berguna dilingkungan masyarakat maupun keluarga.


Jadi untuk anda yang belum mengerti apa itu LDKM/LDK,LDKM yaitu salah satu kegiatan yang bertujuan untuk melatih,memacu kemampuan seseorang dalam berorganisasi dan juga mengajarkan bagaimana caranya untuk menjadi seorang pemimpin yang profesional dan bertanggung jawab.


Sekian penjelasan dari mimin pada artikel kali ini,jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian,saudara,keluarga,sahabat dan rekan kerja kalian,untuk berkegiatan dengan CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND.


Salam Lestari Sobat Teo ingin Berkegiatan dengan CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND anda bisa menghubungi nomor/contact person dibawah ini


🔸NAMA     : CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND

🔸ALAMAT  : JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU - MALANG-JAWA TIMUR

🔸TLP,WA   : 0812-3392-8334 ( Hadi Susilo )

                      0822-3344-6431 ( Rike Susilo )

🔸EMAIL     : adhiteo@gmail.com

🔸FB          : TEO OUTBOUND

🔸IG          : @teooutbound2022,@teooutbound_081233928334,@rike_susilo_081233928334

CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND MALANG 

KAMI MELAYANI PAKET OUTBOUND DAN MACAM-MACAM KEGIATAN LAINNYA : 

 ^ 🔸FUN GAME🇮🇩

 ^ 🔸OUTBOUND MOTIVASI (Team Building Program)🇮🇩

 ^ 🔸OUTBOUND TRAINING🇮🇩

 ^ 🔸FUN OFFROAD AMAZING JOURNEY🇮🇩

 ^ 🔸PAKET RAFTING 🇮🇩

 ^ 🔸PAINTBALL🇮🇩

 ^ 🔸ARCERY BATTLE🇮🇩 

 ^ 🔸CATERING WISATA🇮🇩

 ^ 🔸JASA PEMASANGAN FLYING FOX🇮🇩

 ^ 🔸FLYING FOX SONGGORITI BATU🇮🇩

 ^ 🔸PARALAYANG🇮🇩

 ^ 🔸CITY TOUR BERKELILING DI :

  * 🔸Kota Dingin Pujon🇮🇩

  * 🔸Kota Wisata Batu🇮🇩

  * 🔸Kota Malang🇮🇩

www.teooutbound.com

#teooutbound#outboundmalang#pujon#malang#batu#rafting#outboundjatim#trainerjatim#outboundmotivasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LDKM "POLTEKES KEMENTRIAN KESEHATAN SURABAYA""

Posting Komentar