Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

OUTBOUND MOTIVASI BERSAMA SMKS AL-MAHRUSIYAH part 1

Salam Lestari Sobat Teo kembali lagi bersama mimin,sudah beberapa hari mimin jarang update tentang teo nih,kali ini mimin akan sedikit bercerita tentang kegiatan kita kemarin bersama SMKS AL-MAHRUSIYAH. Simak terus ya sobat teo.


SMKS AL-MAHRUSIYAH adalah salah satu sekolah atau sekaligus pondok pesantren dikota Nirboyo-Kediri,kemarin pada tanggal 27 Februari 2022, kami CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND bersama para dewan guru berserta seluruh jajaran pengurus sekolah SMKS AL-MAHRUSIYAH.

Pada kegiatan kemarin kita mengambil tema dengan judul " PENGUATAN MANAJEMEN & TEAM WORK ". Pada kegiatan yang pertama kita memberi outbound motivasi dengan tema diatas,yang menjadi motivator sekaligus mentor pada kegiatan langsung ditangani oleh manager kami yaitu : 



Inilah potret dari seorang trainer sekaligus mentor dalam kegiatan kami beliau bernama : 

Nama      : Hadi Susilo ELP (TEO)
Alamat    : Jl. RS. WIKARTA MANDALA NO. 59 KOTA WISATA BATU 
Jabatan    : MANAGER DAN OPERASIONAL

Pada kegiatan kami kemarin yang berlokasi di Wana Wisata Tirta Nirwana Songgoriti,Kota Batu, beliau yang memberikan motivasi-motivasi untuk bagaimana cara maupun pelaksanaan penguatan manajemen dan team work secara tertata.


Selanjutnya beliau juga yang memimpin jalannya kegiatan seperti pemanasan dan lain-lain berikut seputar dokumentasinya :




banyak sekali kegiatan kami bersama SMKS AL-MAHRUSIYAH mulai dari fun game,outbound motivasi,dan masih banyak lagi,dalam kegiatan outbound. Kami akan memberikan performa terbaik untuk siapaun yang berkegiatan dengan kami.


Kami berkegiatan outbound sudah lama sekali sudah hampir 5-7 tahun karena itu kami sering kali ditugaskan atau diminta untuk berkegiatan outbound bersama lembaga-lembaga besar indonesia,bukan hanya dikota malang kota batu saja,kami sudah berkeliling indonesia untuk berkegiatan outbound.

Oleh karena itu banyak sekali orang-orang yang sudah berkegiatan dengan kami merekomendasikan kepada teman saudara maupun keluarga untuk berkegiatan dengan kami.


Sekian penjelasan dari mimin karena pembahasan pada kegiatan kami bersama SMKS AL-MAHRUSIYAH sangat panjang akan kita bagi menjadi 2 bagian so tunggu artikel berikutnya dari mimin.

SEKIAN DAN SALAM LESTARI SOBAT TEO




INGIN BERKEGIATAN DENGAN CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND MALANG ANDA BISA MENGHUBUNGI NOMOR ATAU CONTACT PERSON DIBAWAH INI :

NAMA                      : Hadi Susilo ELP ( TEO )
                                    Rike Susilo

ALAMAT                  : JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU,MALANG -                                                    JAWATIMUR 
 
TLP/WA                    : 0812-3392-8334 ( Hadi Susilo )
                                    0822-3344-6421 ( Rike Susilo )

EMAIL                      : adhiteo@gmail.com
                                     teooutobundmalang@gmail.com

INSTAGRAM           : @teooutbound_081233928334
                                     @rike_susilo_082233446421
                                     @teooutbound2022

FACEBOOK             : TEO OUTBOUND





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OUTBOUND MOTIVASI BERSAMA SMKS AL-MAHRUSIYAH part 1"

Posting Komentar