Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

OUTBOUND MOTIVASI BERSAMA SMKS AL-MAHRUSIYAH part 2

 Salam lestari sobat teo kembali lagi bersama mimin, kali ini mimin akan melanjutkan tentang pembahasan kita dipart 1 ya sobat teo maka dari itu simak terus update dari kami.


Melanjutkan yang kemarin disaat kami berkegiatan bersama SMKS AL-MAHRUSIYAH (NIRBOYO-KEDIRI). Kami sangat senang sekali karena orang dari SMKS sangat ramah,dan juga antusias menikuti kegiatan-kegiatan kami,banyak sekali kegiatan yang kita lakukan terutama fun game berikut dokumentasinya :



SC : TEOOUTBOUND


SC : TEOOUTBOUND



SC : TEOOUTBOUND


SC : TEOOUTBOUND


SC : TEOOUTBOUND


SC : TEOOUTBOUND

Nah diatas tadi adalah beberapa dokumentasi kita bersama para peserta outbound dari Nirboyo Kediri. Kami akan memberikan kemampuan terbaik kami dalam setiap melakukan kegiatan outbound dan juga fasilitas yang kami berikan bisa memberi anda rasa nyaman dalam berkegiatan.


Dan jangan salah teo outbound juga berkerja sama dengan catering andalan kami, dan yang disediakan adalah makanan - makanan tradisional namun jangan salah rasanya banyak orang dibikin ketagihan dengan rasanya berikut adalah menu dan dokumentasinya : 


# : AYAM LODOH

# : URAP-URAP SAYURAN

# : BAKWAN JAGUNG

# : PERKEDEL TEMPE

# : SUSU SAPI KHAS PUJON

# : BUAH-BUAHAN SEBAGAI HIDANGAN PENUTUP

# : SAMBAL TERASI

# : NASI AMPOK




Memang makan murah namun jangan salah masalah rasa tidak murahan sobat teo,kenapa kita mengambil tema seperti ini, karena diera-era modern seperti ini sering sekali budaya-budaya kita ditinggal demi mengimbangi zaman maka dari itu era modern budaya lama harus tetap terbawa.


Nah sekian sobat teo penjelasan dan cerita dari kami tentang berkegiatan dengan CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND MALANG, anda suka bantu like,comment and share ya sobat teo.


Salam Lestari Sobat Teo


JIKA ANDA INGIN BERKEGIATAN DENGAN CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND MALANG ANDA BISA MENGHUBUNGI NOMOR/CONTACT PERSON DIBAWAH INI :


# NAMA               : CV. TE THE EXECUTIVE OUTBOUND MALANG

# ALAMAT          : JL. RS WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU MALANG

# TLP/WA            : 0812-3392-8334 (Hadi Susilo), 0822-3344-6421 (Rike Susilo)

# EMAIL              : adhiteo@gmail.com

# FACEBOOK     : TEO OUTBOUND

# INSTAGRAM   : @teooutbound_081233928334,@rike_susilo_081233928334,@teooutbound2022

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OUTBOUND MOTIVASI BERSAMA SMKS AL-MAHRUSIYAH part 2"

Posting Komentar