Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

KEGIATAN OUTBOUND BERSAMA MADRASAH IBTIDAIYAH KAB.TUBAN

 Salam Lestari Sobat Teo kembali lagi bersama mimin kali ini mimin akan membahas kegiatan kami bersama KEMENTRIAN AGAMA RI KELOMPOK KERJA "Madrasah Ibtidaiyah Kab.Tuban". Pada hari Rabu,09 Maret 2022 kami Teo The Executive Outbound berkegiatan dengan madrasah Ibtidaiyah tuban,tempat lokasi kegiatan adalah di Wana Wisata Songgoriti kota Batu.


Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang kami lakukan bersama peserta outbound,mulai dari outbound motivasi,outbound training,senam bersama,fun game dan fun offroad amazing journey,berikut dokumentasi beserta sedikit penjelasan dari kami.


*OUTBOUND MOTIVASI


Tema yang kami ambil adalah LISTENING,UNDERSTANDING,SYNERGIZING,jadi motivator kami memberikan motivasi-motivasi yang berguna untuk para peserta outbound didalam dunia kerja,keluarga dan masyarakat. Dan juga materi yang kami berikan akan selalu berguna bagi peserta outbound.







Tentu jasa kami akan memberikan motivator terbaik kami yaitu Bapak Hadi Susilo atau biasa dipanggil Pak Teo beliau manager sekaligus mentor di Teo The Executive Outbound beliau diminta terjun ke lapangan langsung oleh peserta outbound maka dari itu beliau adalah mentor andalan di teo outbound.


*FUN GAME 





Beberapa permainan yang kita mainkan bersama peserta begitu menarik,bukan hanya sekedar permainan saja namun butuh ketangguhan,ketangkasan,kerjasama dan kekompakan. Ada beberapa pihak outbound yang dalam permainan mengandung sifat hukuman atau menghukum bagi yang memiliki kesalahan maupun kegagalan,tapi dalam provider kami sistem hukuman itu tidak berlaku hanya saja kita mengajarkan bagaimana cara membuat tim yang kompak.







Diatas tadi adalah beberapa dokumentasi para profesional trainer yang kami turunkan ke lapangan orang-orang pilihan yang beruntung masuk dalam provider kami,mereka-mereka ini yang selama ini membantu jalannya kegiatan Teo Outbound untuk melayani para orang-orang yang berkegiatan bersama teo.


*SENAM BERSAMA 




Berikut adalah beberapa dokumentasi pada saat kegiatan senam bersama betapa ceria wajah-wajah peserta dan beberapa trainer kami kegiatan yang bermanfaat bagi kebugaran dan kesehatan tubuh,disaat masa masa pandemi seperti ini kita diwajibkan berkegiatan yang menghasilkan keringat dan tetap berolahraga,menjaga pola makan dan perbanyak minum air mineral.


Sekian penjelasan dari mimin jika ada salah penulisan ataupun kesalahan yang lain mohon maaf yang sebesar-besarnya TERIMA KASIH. 


Salam Lestari Sobat Teo ingin Berkegiatan dengan CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND anda bisa menghubungi nomor/contact person dibawah ini

🔸NAMA : CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND
🔸ALAMAT : JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU - MALANG-JAWA TIMUR
🔸TLP,WA : 0812-3392-8334 ( Hadi Susilo )
0822-3344-6431 ( Rike Susilo )
🔸EMAIL : adhiteo@gmail.com
🔸FB : TEO OUTBOUND
🔸IG : @teooutbound2022,@teooutbound_081233928334,@rike_susilo_081233928334
CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND MALANG
KAMI MELAYANI PAKET OUTBOUND DAN MACAM-MACAM KEGIATAN LAINNYA :
^ 🔸FUN GAME🇮🇩
^ 🔸OUTBOUND MOTIVASI (Team Building Program)🇮🇩
^ 🔸OUTBOUND TRAINING🇮🇩
^ 🔸FUN OFFROAD AMAZING JOURNEY🇮🇩
^ 🔸PAKET RAFTING 🇮🇩
^ 🔸PAINTBALL🇮🇩
^ 🔸ARCERY BATTLE🇮🇩
^ 🔸CATERING WISATA🇮🇩
^ 🔸JASA PEMASANGAN FLYING FOX🇮🇩
^ 🔸FLYING FOX SONGGORITI BATU🇮🇩
^ 🔸PARALAYANG🇮🇩
^ 🔸CITY TOUR BERKELILING DI :
* 🔸Kota Dingin Pujon🇮🇩
* 🔸Kota Wisata Batu🇮🇩
* 🔸Kota Malang🇮🇩

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEGIATAN OUTBOUND BERSAMA MADRASAH IBTIDAIYAH KAB.TUBAN"

Posting Komentar