Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

BAGAIMANA SIH CARA MELAKUKAN KEGIATAN OUTBOUND BERSAMA CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND

 Hai Sobat TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND,bagaimana kabar anda? Semoga tetap sehat ya,kali ini mimin akan memberitau bagaimana sih cara memeasan paket outbound kami. Berikut penjelasannya :


1. CEK CONTACT PERSON 

Untuk anda yang tau tentang outbound kami melalui website,instagram,facebook maupun instagram. Anda bisa menghubungi contact person yang ada disetiap caption pada postingan kami baik melalui instagram,facebook maupun website. Pada postingan tersebut akan tersedia mulai dari nomor whatsapp,nomor telepon reguler,email. 


2. HUBUNGI CONTACT PERSON

Nah yang kedua anda bisa menghubungi contact person lewat apa yang sudah saya jelaskan pada penjelasan nomor satu tadi, bisa melewati,Whatsapp,telepon reguler maupun email. Jika anda sudah menghubungi contact person yang tertera tadi silahkan anda bisa berkomunikasi dengan manager kami melalui nomor yang sudah tertera,manager kami siap menjawab pertanyaan kalian soal bagaimana berkegiatan dengan Teo The Executive Outbound.


3. PROSES PENJELASAN TRANSAKSI SAMPAI DENGAN DEAL

Untuk permasalahan pembayaran bisa anda tanyakan kepada manager kami untuk bagaimana caranya melakukan pembayaran dan sistem pembayaran,manager kami akan selalu siap melayani anda untuk menjelaskan bagaimana cara bertransaksi dengan kami.


4. TENTUKAN TANGGAL HARI,OUTBOUND ANDA


Nah point terpenting dalam berkegiatan dengan kami adalah menentukan hari tanggal outbound anda,karena apa? Karena supaya tidak bertabrakan dengan kegiatan peserta outbound yang lain. Jika sudah menetukan tanggal outbound anda,tinggal melakukan kegiatan outbound dengan kami.


Nah penjelasan dari mimin cukup sekian karena mimin singkat supaya anda mudah dan cepat memahami apa yang kami jelaskan untuk jenis-jenis kegiatan outbound kami bisa cek Brosur Digital kami dibawah ini





















Sekian penjelasan mimin kali ini terima kasih dan sampai jumpa lagi


CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND

  Alamat                :  JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA WISATA BATU

 Wa / Telepon       :  0821-3392-8334 ( Hadi Susilo)

                                0822-3344-6421 (Rike Susilo)

 Email                   : teooutoboundmalang@gmail.com

 Instagram             : @teooutbound

 Facebook             : Teo Outbound


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAGAIMANA SIH CARA MELAKUKAN KEGIATAN OUTBOUND BERSAMA CV. TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND"

Posting Komentar