Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

MARI BERKELILING KOTA MALANG BERSAMA TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND PART 2

 Hai Sobat TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND,kali ini mimin akan membahas lanjutan dari dimana saja sih tempat recomended untuk dikunjungi dikota malang,untuk tau kelanjutannya tetap simak artikel dari kami oke.


TEMPAT RECOMENDED DI KOTA MALANG :


1. KOTA WISATA BATU

Kota wisata batu adalah salah satu kota didaerah malang yang menyediakan banyak sekali tempat-tempat wisata yang beragam, mulai dari wisata yang berbau alam maupun wahana,karena kota batu lumayan luas sehingga banyak sekali tempat-tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Saya beritau beberapa tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi bagi anda yang suka jalan-jalan,mulai dari sebelah barat dulu.


a. Wana Wisata Songgoriti


Wana wisata songgoriti yang beralamatkan di : Jl. Songgoriti,Kel.Songgokerto,Kota Batu. Tempat ini adalah salah satu tempat yang meyediakan berbagai wahana wisata yang dapat dimainkan serta suasana yang sejuk membuat siapapn yang berkunjung kesini akan merasa lebih tenang.

Namun jangan salah disini banyak sekali kuliner-kuliner dan oleh-oleh khas malang dengan harga yang terjangkau loh sobat teo,jadi untuk kalian yang jalan-jalan ke kota malang jangan lupa mampir kesini ya.


b. Museum Angkut

 

Museum Angkut adalah destinasi wisata yang selalu ramai setiap harinya wisata yang berbau benda-benda klasik ini sangat sering dikunjungi oleh wisatawan,lokasi yang strategis serta harga tiket yang terjangkau wisata ini beralamatkan di : Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314.




c. Alun-Alun Kota Batu 


Alun-Alun kota batu adalah pusat dari kota batu tempat yang menyediakan taman bermain,wisata kuliner,pusat oleh-oleh,cafe dan masih banyak lagi.Tempat ini sering dikunjungi para wisatawan untuk beristirahat dan berwisata kuliner alamat tempat ini adalah : Alun - Alun Kota Wisata Batu, Jl. Diponegoro, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Untuk kalian yang sering jalan jalan jangan lupa mampir ke kota batu ya sobat teo.


d. Jawa Timur Park 1




Jawa Timur Park 1 adalah salah satu tempat bermain terbesar di Jawa Timur Khususnya kota Batu,tempat yang menyediakan banyak sekali wahana-wahana untuk bermain sangat sering dikunjungi wisatawan karena tempat wisata yang menarik. Alamat tempat wisata ini adalah : Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315.


e. Jawa Timur Park 2 (Museum Satwa)



Jawa Timur Park 2 atau biasa juga disebut Batu Secret Zoo adalah tempat wisata yang bertemakan dengan hewan,didalam tempat ini banyak sekali berbagai jenis-jenis hewan namun bukan hanya satwa saja loh namun masih banyak wahana-wahana yang patut untuk dikunjungi.


f. Jawa Timur Park 3 (Dino Land)


Jawa Timur Park 3 atau bisa juga disebut Dino Land ini adalah taman bermain sekaligus fun education bagi orang-orang yang belum tau tentang hewan-hewan zaman purba,ditempat ini anda akan dijelaskan bagaimana bentuk dinosaurus dan jenis-jenisnya wisata ini salah satu tempat wisata terbesar di Jawa Timur,jika anda jalan-jalan ke kota batu jangan lupa untuk mampir ke sini ya sobat teo.


Sekian penjelasan dari mimin next time kita bahas lagi tentang tempat  wisata diKota Malang.


Jika kalian ingin berkegiatan dengan TEO OUTBOUND bisa menghubungi Contat Person dibawah ini :


Telepon / Wa                      :  0812-33928334  (Hadi Susilo)

                                              0822-3344-6421 (Rike Susilo)

Email                                  : adhiteo@gmail.com

                                              teooutboundmalang@gmail.com

Facebook                                  : Teo Outbound

Instagram                                : @teooutbound_081233928334

Alamat                                      :  JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU,MALANG,INDONESIA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MARI BERKELILING KOTA MALANG BERSAMA TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND PART 2"

Posting Komentar