Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

Teamwork training activities | Teo Outbound Activies

 Hai sobat teo kali ini kita akan membahas tentang apasih Teamwrok (Kerja Sama Tim). Kerja sama di dalam kegiatan outbound sangatlah penting karena apa?,simak pembahasan kita sampai selesai ya sobat teo.


            sc : Teo Outbound

Teamwork dalam kegiatan outbound sangatlah penting karena dalam permainan outbound ada bermacam-macam jenis kegiatan yang dilakukan individu maupun tim namun dalam kegaitan yang berhubungan dengan tim lebih baik dilakukan dengan bekerja sama supaya kegiatan atau permainan yang dilakukan cepat selesai,kerja tim yang dilakukan disaat outbound dapat berguna juga dalam dunia kerja maupun masyarakat loh jangan salah banyak organisasi yang melakukan outbound hanya untuk melatih kerjasama tim dan melatih mental.




* MENTAL TRAINING




Mental Training adalah salah satu kegaitan yang dilakukan untuk melatih mental dan keberanian para peserta outbound karena apa?. Mental dan keberanian setiap orang berbeda beda ada juga yang bermental lemah dan ada yang bermental kuat,nah dalam kegaitan outbound ini kita melatih orang yang bermental lemah menjadi kuat dan orang yang bermental kuat menjadi lebih kuat lagi.



   *Building One's Character





Jadi yang dimaksud dengan Character Building adalah membangun watak, karakter, tabiat, sifat atau ahlak dan budi pakerti yang membedakan antara satu individu dengan individu yang lain dalam pergaulan di masyarakat, yang dilakukan oleh seorang pendidik kepada anak didik melalui proses pembelajaran.



itulah penjelasan dari kami jika anda ingin outbound bersama TEO THE EXSECUTIVE OUTBOUND bisa menghubungi nomor dan email dibawah ini sekian sobat teo

Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang
Tlp / Wa : 081 233 928 334, 08 22 33 44 6421
E-mail : adhieteo@gmail.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teamwork training activities | Teo Outbound Activies"

Posting Komentar