Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

CATERING ALA TEO OUTBOUND?? APASAJA YA MARI KITA SIMAK

 Hai guys kembali lagi bersama kami Teo The Exsecutive Outbound kali ini kita akan membahas tentang apa saja sih makanan catering ala ala Teo Outbound yok tetap simak penjelasan dari kami ya.


BERIKUT ADALAH DAFTAR-DAFTAR MAKANAN ALA TEO OUTBOUND :


 *NASI AMPOK (NASI JAGUNG)


Nasi jagung ini adalah salah satu nasi favorit orang jawa ,karena nasi ini terbuat dari jagung yang dihancurkan hampir sama dengan beras,nasi ini lebih dominan dimakan dengan makanan yang baru matang ataupun masakan yang masih panas apalagi dimakan dengan sambal terasi enak banget .


*SAYUR NANGKA MUDA 


Bagi orang kota atau orang luar jawa masakan ini terdengar aneh namun jangan salah sangka makanan ini salah satu makanan favorit para peserta outbound lo, kalo orang jawa menyebut makanan ini adalah (JANGAN TEWEL) tewel adalah istilah mangga muda dalam bahasa jawa ya guys ,makanan ini semakin enak jika dimakan selagi panas makanan yang dominan dengan santan kelapa ini akan memanjakan lidah kalian disaat lelah berkegiatan outbound.


*AYAM LODOH 


Ayam Lodoh ini adalah lauk khas dari Teo Outbound kenapa dibilang khas? karena cara memasak yang lumayan memakan waktu pertama harus dipanggang terlebih dahulu lalu setelah dipanggang akan dimasak dengan bumbu khas buatan Teo Outbound masalah rasa jangan ditanya pasti sedap


*PERKEDEL TEMPE SAMBAL TERASI DAN BAKWAN JAGUNG




Bakwan dan perkedel tempe ini adalah lauk andalan Teo Outbound loh dari segi rasa yang gurih nikmat apalagi dicolek dengan sambal terasi rasa gurih bercampur dengan rasa pedas khas sambal terasi bisa menghiangkan rasa penat setelah berkegiatan outbound bersama Teo Outbound.


*URAP - URAP 


Urap-Urap ini adalah makanan yang terbuat dari sayur direbus dan dicampur dengan parutan kelapa yang sudah diberi bumbu khas orang jawa makanan ini enak sekali dicampur dengan nasi ampok dimakan bersama nasi yang masih hangat akan semakin menambah cita rasa dari makanan khas Teo Outbound.



Sekian ya guys penjelasan dari kami,jika kalian ingin Outbound bersama Teo Outbound kalian bisa menghubungi nomor dibawah ini ya salam sejahtera bagi sahabat Teo

Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang

Tlp / Wa : 081 233 928 334, 08 22 33 44 6421

E-mail : adhieteo@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CATERING ALA TEO OUTBOUND?? APASAJA YA MARI KITA SIMAK"

Posting Komentar