Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

BERMAIN FUN GAME BERSAMA TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND!

 Hai sobat teo bagaimana kabar anda,semoga anda diberi kesehatan oleh Tuhan YME ya. Kali ini mimin akan membahas fun game bersama teo outbound nih simak terus supaya anda tau apa saja kegiatan teo outbound


1. PAINT BALL


Paint Ball adalah satu permainan yang membutuhkan tak tik dan strategi yang matang untuk mengalahkan satu sama lain,dalam permainan ini kita di wajib kan untuk menembak musuh kita dengan sebuah senjata dengan peluru bola cat.

Jangan khawatir fun game ini aman dikarenakan perlengkapan yang kita pakai sudah memenuhi standar keselamatan dan keamanan anggota tubuh, fun game ini dilakukan diarea terbuka seperti huta maupun arena tersendiri.


2. FLYING FOX


Flying fox,salah satu fun game atau juga termasuk wahana yang sungguh menyenangkan, kita akan dibawa bergelantungan oleh seutas tali yang mampu menahan berat badan kita,kita akan dibawa meluncur sejauh kurang lebih 100m-200m.

Fun game ini memerlukan orang yang berani dengan ketinggian,sungguh tidak disarankan untuk orang yang memiliki riwayat penyakit jantung atau penyakit yang bisa membuat diri shyok ya sobat teo. Untuk masalah keamanan kami sudah menjamin keselamatan anda selama bermain flying fox.


3. ARCERY BATTLE



Arcery Battle Target adalah salah satu fun game yang membutuhkan ketangkasan,ketepatan dalam memanah objek yang sudah disiapkan,sebelum anda bermain akan ada mentor kami yang memberitau bagaimana cara menarik anak panah dan memasang anak panah pada busur, dan anda juga akan diberi tutorial untuk bagaimana cara memanah objek dengan tepat sasaran.


jika anda ingin tau apa saja fun game di Teo Outbound simak terus artikel dari kami. Sekian penjelasan dari mimin atas perhatiannya terima kasih


Jika anda ingin berkegiatan dengan TEO OUTBOUND bisa menghubungi Contat Person dibawah ini :


Telepon / Wa                      :  0812-33928334  (Hadi Susilo)

                                              0822-3344-6421 (Rike Susilo)

Email                                  : adhiteo@gmail.com

                                              teooutboundmalang@gmail.com

Facebook                                  : Teo Outbound

Instagram                                : @teooutbound_081233928334

Alamat                                      :  JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU,MALANG,INDONESIA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERMAIN FUN GAME BERSAMA TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND!"

Posting Komentar