Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

MARI BERKELILING KOTA MALANG BERSAMA TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND

 Hai sobat TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND.  Bagaimana kabar anda,semoga anda diberi kesehatan oleh Tuhan YME,kali ini mimin akan membahas tentang city tour bersama Teo The Executive Outbound,bagimana penjelasannya? simak terus artikel kami.


Jika kalian belum tau apasih city tour itu kali ini mimin akan jelaskan apa itu city tour. City tour adalah salah satu kegiatan berjalan-jalan berkeliling ke kota-kota yang dituju,kegiatan city tour berguna untuk menenangkan pikiran menghilangkan jenuh setelah sibuk bekerja,nah kali ini Teo Outbound akan memberi tau anda dimana saja sih tempat yang direkomendasikan oleh Teo Outbound :


A. KOTA DINGIN PUJON

Pujon adalah salah satu kota/desa yang memiliki keindahan alam yang sangat menarik,mulai dari tempat wisata,tempat sejuk,kuliner-kuliner khas,pegunungan yang indah dan ,masih banyak lagi,mimin akan jelaskan dimana saja sih tempat-tempat wisata didaerah Pujon :


1. WANA WISATA COBAN RONDO

 

                                                          sc  : www.kangamir.com

COBAN RONDO dalam arti bahasa indonesia adalah COBAN (air terjun) RONDO (janda)

Wana wisata coban rondo yang beralamatkan di : Jl. Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391,buka pada pukul : 07.00 WIB - 17.00 WIB.Wana wisata ini termasuk kategori wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara,karena tempatnya yang sejuk dan asri yang membuat siapapun yang berkunjung ke coban rondo ini semakin puas. Namun jangan salah diwana wisata coban rondo ini bukan sekedar air terjun saja namun masih banyak lagi wahana-wahana yang bisa dimainkan dan juga tempat camp untuk anda yang suka bermalam dihutan yang sunyi,namun disini juga menyedakan tempat menginap untuk para wisatawan yang berkegiatan dicoban rondo.


2. SAN TERA DE LAPONTE



Santera De Laponte adaah salah satu tempat wisata yang beralamatkan di : Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Buka pada pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB,destinasi wisata ini menarik untuk dikunjungi karena wisata ini yang bertemakan bunga bunga yang cantik banyak sekali spot foto bagus yang ada disini,karena itu hampir setiap hari banyak wisatawan yang berkunjung kesini bukan hanya sekedar foto namun masih banyak wahana-wahana lain yang bisa dimainkan,juga banyak kuliner dan oleh-leh khas pujon.


3. PARALAYANG


Wisata paralayang yang beralamatkan di : JL. Brigjen Abdul Manan Wijaya No : 186 Pujon,Malang. Merupakan wisata yang menarik untuk dikunjungi karena wisatawan dapat melihat indahnya kota batu dari ketinggian menggunakan parasut namun tidak disarankan untuk orang yang mempunyai riwayat penyakit jantung.


4. TAMAN BUMI / TAMAN KEMESRAAN 



Taman Kemesraan/ Taman Bumi ini beralamatkan di : Jl, Tretes, Bendosari, Pujon, Malang Regency, East Java 65391, wisata ini ramai dikunjungi karena lokasi yang strategis dan juga menarik,ditempat ini anda akan merasakan sejuknya cuaca dipujon.

 Ditempat ini juga berbagai fasilitas mulai dari,ATV,SCOOTER,KOLAM RENANG, dan masih banyak lagi. Namun masalah spot foto jangan tanya lagi banyak sekali tempat untuk berfoto, bagi kalian yang jalan-jalan bersama keluarga,teman dan pacar sekalipun jangan lupa untuk mampir ke Taman Bumi HTM yang murah namun wisatanya tidak murahan,kuliner-kuliner khas pujon yang dimasak secara langsung akan menambah cita rasa makanan yang dimakan apalagi makan berdua dengan pasangan wih pasti seru dong,untuk kalian yang jalan-jalan ke Kota Malang jangan lupa mampir kesini.


Nah sekian penjelasan tentang wisata dipujon bagi kalian yang jalan-jalan ke Kota Malang,Kota Batu,Pujon jangan lupa mampir ketempat yang mimin rekomendasi tadi ya.


SEKIAN PENJELASAN DARI MIMIN SAMPAI JUMPA DIARTIKEL BERIKUTNYA




Jika kalian ingin berkegiatan dengan TEO OUTBOUND bisa menghubungi Contat Person dibawah ini :


Telepon / Wa                      :  0812-33928334  (Hadi Susilo)

                                              0822-3344-6421 (Rike Susilo)

Email                                  : adhiteo@gmail.com

                                              teooutboundmalang@gmail.com

Facebook                                  : Teo Outbound

Instagram                                : @teooutbound_081233928334

Alamat                                      :  JL. RS. WIKARTA MANDALA NO.59 KOTA BATU,MALANG,INDONESIA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MARI BERKELILING KOTA MALANG BERSAMA TEO THE EXECUTIVE OUTBOUND"

Posting Komentar