Teo Outbound Batu Malang

CV. TEO The Executive Outbound Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang, Jawa Timur Hotline : 0812 3392 8334, 0822 3344 6421 E-mail : adhieteo@gmail.com

DIMANA SAJA SIH TEMPAT OUTBOUND DIDAERAH BATU?? SIMAK TERUS PENJELASAN DARI TEO THE EXSECUTIVE OUTBOUND

Hai sobat Teo kembali lagi bersama mimin nih kali ini mimin akan membahas dimana saja sih tempat outbound yang seru didaerah Kota Wisata Batu?,Simak terus penjelasan dari kami ya

1. Wana Wisata Tirta Nirwana (Songgoriti)

                      Sc : https://jejakpiknik.com


Taman wisata Songgoriti yang beralamatkan di JL.SONGGORITI,BATU MALANG,KELURAHAN SONGGOKERTO KOTA BATU. Taman wisata ini kerap dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara banyak juga fasilitas-fasilitas yang diberikan di tempat wisata ini salah satunya adalah tempat kami untuk melakukan aktivitas outbound,karena apa?, tempatnya yang sangat segar dan asri tempat yang sangat luas jadi kita dan para perserta outbound sangat leluasa melakukan aktivitas.


2. Air Terjun Coban Rondo




Nah ini salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena banyak sekali wahana-wahana yang sangat menarik,Wisata ini beralamatkan di JL. Coban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon ,disini juga menjadi salah satu tempat outbound kami salah satunya adalah offroad disini ada jalur offroad tersendiri loh sobat teo salah satunya jalur offroad yang menuju air terjun Coban Tengah jalur offroad yang menantang menjadikan adrenalin semakin tinggi jangan salah loh saat kita offroad banyak sekali pemandangan-pemandangan cantik jadi para perserta tidak bosan.



3. COBAN TALUN


Coban Talun adalah wisata air terjun yang ramai dikunjungi di kota Batu yang beralamatkan diDusun  Wonorejo, Desa Tulungrejo,Bumiaji,Batu. Keunggulan dari wisata ini adalah banyaknya spot foto yang menjadikan wisata ini digemari oleh wisatawan,disini juga adalah salah satu tempat yang menjadi favorit para peserta outbound karena setelah lelah offroad kita dimanjakan oleh pemandangan air terjun yang begitu indah dan semua rasa lelah hilang seketika.

3. SAN TERA DE LAPONTE


SAN TERRA DE LAPONTE adalah tempat wisata yang menjadi destinasi wisata yang terkenal sampai ke seluruh Indonesia loh sobat teo,karena disini kita dimanjakan dengan bunga warna warni yang menghiasi wisata ini ini bukan hanya taman bunga saja lo,namun juga ada wahana-wahana lain yang bisa kita mainkan ada juga cafe dan stand-stand makanan yang bisa kita beli dan kita nikmati lo sobat teo wisata ini beralamatkan di : Jl. Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Bagi kalian yang belum pernah berkunjung jangan lupa mampir jika berjalan-jalan ke Kota Malang.




Bagi kalian yang mau berkegiatan outbound bersama Teo The Exsecutive Outbound bisa menghubungi nomor dibawah ini 

Jl. RS wikarta mandala No. 59 Kota Batu Malang
Tlp / Wa : 081 233 928 334, 08 22 33 44 6421
E-mail : adhieteo@gmail.com


Sekian untuk penjelasan kali ini terima kasih buat sobat teo semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIMANA SAJA SIH TEMPAT OUTBOUND DIDAERAH BATU?? SIMAK TERUS PENJELASAN DARI TEO THE EXSECUTIVE OUTBOUND"

Posting Komentar